Selamat membaca
Pemandangan Snorkeling Di Pulau Tidung
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Pemandangan Snorkeling Di Pulau Tidung

Pulau Payung Di Kepulauan Seribu

Pemandangan Snorkeling Di Pulau Tidung

Pemandangan di kala snorkeling tak pernah terbayangkan sebelumnya, apakah itu lokasi tempat-tempat wisata domestik atau turis yng ada di luar negeri dan ternyata ini di Puau Tidung kepulauan seribu adanya. Area snorkeling pertama saya akan mengeksplorasi adalah Pulau Tidung yang terletak di bagian selatan Kepulauan Seribu. Memang saya sudah lama mendengar tentang pulau Tidung dari seorang teman yang pernah berkunjung ke Tidung, tapi info yang saya dapatkan adalah bahwa ia mengatakan keadaan lokasi wisata di Tidung kurang enak2 benar. Tapi pulau Tidung terus saya masukan ke dalam daftar kegiatan pariwisata yang harus ditaklukkan karena selain saya tidak peduli pernah membayar sewa perjalanan paket ke Tidung saya pikir cukup terjangkau dan tidak harus meminta waktu untuk perjalanan ke Pulau Payung sebagai jarak dekat dari Pulau Tidung.


Wisata Pulau Tidung

Wisata Snorkeling di Pulau Tidung penuh dengan pemandanagn ikan yang lucu sangat mengagumkan dengan ikan kecil yang lucu. Selesai snorkeling, kita berjalan setelah sekitar pulau tersebut orang lain yang tidak jauh dari Kepulauan Tidung. Pantai tidak terlalu besar tapi bersih air. Di sini juga ada banyak warung indomie. Tentu saja, karena setelah itu para wisatawan snorkling semua rincian pasti akan merasa makan kepengen, saya memesan sup mie instan di sana. Menyantab Mie Ayam sup sambil melihat laut yang indah. Perjalanan kembali ke Tidung kerna takut cukup untuk membuat titik bahwa gelombang sangat kuat saya kebeneran duduk di depan kapal. Aku nyadar kapal di tengah tiupan bukan ombak besar.

kenangan perjalanan ke tempat wisata Tidung ini namun karena saya telah mengantuk jadi saya berhenti dulu ya pengalaman saya ketika mengunjungi pulau Tidung dengan teman-teman berharap cerita ini dapat menjadi sesuatu yng sangat bermanfaat bagi para wisatawan semua yng mungkin kebeneran pergi berjalan-jalan di lain waktu dan mengunjungi pulau di sebelah pulau Tidung Payung.

Jam menunjukkan tepat 11:00, tapi ada teman wanita yang akan mendistorsi memutar-mutar akan naik sepeda jadi kami memakai sepeda untuk menjelajahi pulau Tidung, menuju jembatan cinta yang menghubungkan pulau dengan besar Tidung kecil Pulau Tidung . Setelah Mandangin bintang2 puas, kita kembali ke homestay lagi. Keesokan harinya, pas di enam, saya punya janji ingin kembali ke jembatan cinta. Dibuang dari jembatan cinta benar-benar cocok sehingga kita nyampe di pondok, hujan tiba-tiba turun deras.Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Entri yang Diunggulkan

Pemandangan Snorkeling Di Pulau Tidung

Pemandangan di kala snorkeling tak pernah terbayangkan sebelumnya, apakah itu lokasi tempat-tempat wisata domestik atau turis yng ada di lua...

Entri Populer

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata