Selamat membaca
Pemandangan Pulau Bali
semoga bermanfaat

Galeri Wisata

Pemandangan Pulau Bali

Pulau Payung Di Kepulauan Seribu

Pemandangan Pulau Bali

Bali memiliki pemandangan alam yang indah mempesona, tetapi tidak hanya pulau Bali, potensi pariwisata saja. Jelas memiliki semua pulau-pulau kecil yang mengelilingi pulau Bali Indonesia, pengalaman liburan yang sangat menarik. Salah satu dari beberapa pulau-pulau kecil di sekitar Pulau Bali adalah Bali Nusa Penida. Indonesia Nusa Penida, sebuah pulau, yaitu Ceningan dan Nusa Lembongan berdekatan dengan dua pulau lainnya.
Berbagai kegiatan dapat di pulau anggota yang terhubung snorkeling, scuba diving dilakukan traipse atau ski lintas-negara untuk melihat atraksi burung dan ular besar, mengunjungi daerah penangkaran penyu, atau menikmati kelapa lezat, yang khas dari Nusa Penida. Bagi Anda yang ditargetkan kegiatan menyelam, Anda dapat memilih dari berbagai posisi terbaik di Nusa Penida sebagai Suana Bay Maritime Ped, Crystal Bay, Toyapakeh atau Manta Point, situs menyelam yang terkenal amet di Nusa Penida adalah untuk menyelam. Tempat terkenal yang disebut Manta Point, karena di daerah ini ada banyak ikan atau calamidad uguale disebut. Menyenangkan, Anda bisa menggunakan ikan pari dekat, lihat di atas.

Nusa Penida di Teluk Badung, yang terletak di bagian tenggara pulau Bali. Dengan luas 200 km2 pulau untuk mencapai pulau-pulau Nusa Penida "kecil" lebih besar di Nusa Lembongan hanya mengukur puluhan kilometer ke dan Ceningan. Lembongan Islandia adalah bagian dari lebar alami berbentuk perbukitan hijau tertutup, tapi pulau lain yang ditutupi oleh lahan kering. Bahkan setelah pulau ini masih pengepakan keindahan tersendiri, yang datang sekitar dalam berbagai bentuk, apakah itu alam, flora dan fauna atau budaya masyarakat. Nusa Penida fasilitas wisata yang lebih minim dibandingkan dengan Nusa Lembongan, tapi kabarnya di beberapa investor telah mulai merencanakan pengembangan pariwisata di alam. Diri juga sisi tebing di Nusa Penida mencari target em virtude de investor. Tidak heran, karena pemandangan dari tebing sangat mahalShare this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Entri yang Diunggulkan

Pemandangan Snorkeling Di Pulau Tidung

Pemandangan di kala snorkeling tak pernah terbayangkan sebelumnya, apakah itu lokasi tempat-tempat wisata domestik atau turis yng ada di lua...

Entri Populer

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata